Tips Siap Kencan Tanpa Harus Ribet Dandan


Mau kencan tapi tak mau ribet dandan? Untuk kamu yang tak suka ribet dandan, cobalah cara ini untuk terlihat cantik secara kilat sebelum berkencan :

1. Wajah.
Aplikasikan eyeliner untuk mempertegas mata. Pilih lipstik warna nude atau warna bibir untuk bibir dan sapukan sedikit blush on agar pipi terlihat merona alami. Sapukan bedak pada bagian dahi, dagu dan pipi agar tidak terlihat kusam.

2.  Rambut
Urai alami rambut, lakukan penyisiran bila perlu. Jika rambut panjang dan sedang mengalami bad hair day, bisa disiasati dengan mencepol rambut dan membiarkan sedikit rambut tersisa di bagian depan agar terlihat lebih seksi.

3. Baju
Pilihlah bawahan jeans hitam karena bisa dipadukan dengan atasan warna apapun. Jika ingin menggunakan dress, pilih saja warna hitam. Pilihan dress hitam tak akan mengecewakan kamu.

4. Parfum
Semprotkan parfum atau deodoran spray. Itu sangat membantu bila kamu tidak sempat mandi. Parfum sangat membantu mendongkrak penampilan disaat kita tidak banyak menggunakan make-up. Banyak pria lebih suka parfum daripada make up.

5. Permen Karet
Kenapa permen karet? Jika kamu tidak sempat sikat gigi, permen karet adalah salh satu pembersih gigi yang ampuh di saat mendesak. Ada banyak manfaat dari mengunyah permen karet, yaitu gigi bersih, nafas segar dan sedikit senam muka.

6. Kantong Serbaguna
Dikarenakan banyak memangkas waktu untuk berdandan, selalu siapkan kantong atau dompet serbaguna yang isinya lip balm, mini perfume, tisu, bedak dan eye liner. Itu semua akan sangat membantu bila dandanan mulai butuh diperbaiki di luar sana.


1 Response to "Tips Siap Kencan Tanpa Harus Ribet Dandan"

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum yang wajib di miliki perempuan.

    -----------

    ReplyDelete