Tips Memilih Baju Untuk Cewek Beradan Kurus


Buat cewek kurus, terkadang agak repot juga ya kalau mencari baju. Badan kurus serasa membatasi kita untuk bisa berkreasi dalam memilih baju, kadang kita merasa kurang percaya diri karena trend fashion yang sedang ada kurang sesuai dengan kondisi fisik kita yang kurus. 

Baju seharusnya bisa menutupi kekurangan kita. Tetapi, kesalahan dalam memilih baju bisa berakibat fatal terhadap penampilan kita secara keseluruhan. Bisa kacau, kekurangan kita malah semakin akan terlihat. Agar hal ini tidak terjadi, buat kamu yang berbadan kurus, berikut ada beberapa tips untuk memilih baju yang tepat.
  • Pilihlah warna yang cerah. Warna yang cerah akan memberi kesan lebih bervolume dan memberi kesan ceria bagi si pemakai.
  • Hindari pakaian yang terlalu ketat dan terlalu longgar. Pakaian yang terlalu ketat ataupun terlalu longgar akan semakin menonjolkan tubuh kitaa yang kurus.
  • Hindari warna gelap. Warna gelap memberi efek langsing bagi si pemakai.
  • Gunakan pakaian bermotif. Pakailah pakaian bermotif besar. Hal ini akan mengalihkan pandangan orang terhadap badan kita yang kurus.
  • Memakai outwear. Dengan memakai outwear seperti bolero, hal ini akan menanbah volume pada tubuh kita yang kurus.

0 Response to "Tips Memilih Baju Untuk Cewek Beradan Kurus"

Post a Comment