BAHAYA PARASIT / BAKTERI DI PAKAIAN YANG BARU

CUCI BRA dan PAKAIAN BARU kamu sebelum kamu pakai. Kebiasaan tidak mencuci bra dan pakaian baru ini dilakukan oleh kebanyakan orang, cerita ini bisa dijadikan sebagai peringatan bagi orang yang tidak melakukannya. Baca dan persiapkan diri kamu untuk melihat gambar ini. Kita tidak akan tahu parasit atau bakteri apa yang ada didalam pakaian ketika kita membelinya.

CUCI BRA dan PAKAIAN BARU kamu sebelum kamu memakainya!! Jadikan kebiasaan untuk mencuci bra dan pakaian baru kamu sebelum memakainya dimulai dari sekarang juga, ini SANGAT PENTING!!!

Ketika Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, dia menyadari ada ruam aneh di payudaranya yang sebelah kiri, dia tidak tahu apa itu, dan dia berpikir ruam itu akan hilang sendirinya seiring waktu.


Setelah itu, dia segera menemui dokter karena rasa sakit sudah terasa. Dokter sendiri tidak tahu penyakit apa yang dideritanya, dokter memberikan antibiotik dan krim khusus. 

Setelah berselang beberapa hari, rasa sakitnya tidak hilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah. Dia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, namun rasa sakitnya itu semakin bertambah, dia mulai mencari dokter-dokter terbaik. Dr.Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang Dermatologi. Sialnya sang dokter sedang berlibur. Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu Dermatologist tersebut.


Susan terkejut, setelah dia membuka perbannya, mereka menemukan larva tumbuh dan bersarang dalam pori-pori dan luka payudaranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk kedalam pori-pori dan muncul di lubang sebelahnya, dia tidak tahu lubang itu sangat dalam dari yang dia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya.


"Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati" apa salahnya kita lebih berhati-hati demi kesehatan kita.

0 Response to "BAHAYA PARASIT / BAKTERI DI PAKAIAN YANG BARU "

Post a Comment